Warga Bakar Begal Motor Hingga Tewas

Warga Bakar Begal Motor Hingga Tewas

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Selasa (24/02/2015) dini hari di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, seorang begal sepeda motor tewas dibakar massa. Pelaku dikenal sadis saat melakukan aksinya karena tidak segan-segan melukai sampai membunuh korbannya. Menurut Komisaris Bachtiar Alfonso, Kapolsek Pondok Aren, awal kejadian tersebut pada jam Satu dini hari ketika dua orang, Wahyu Hidayat dengan Sri Apriani tengah berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Masjid Baiturrahim, Pondok Karya, Pondok Aren.

Wahyu yang sedang mengendarai sepeda motor langsung dibabat kakinya oleh salah seorang pelaku menggunakan pedang yang dibawanya. Karena dalam kondisi terluka, Wahyu pun kehilangan keseimbangan. Wahyu langsung terjatuh bersama sepeda motor yang dikemudikannya. Ketika terjatuh, Sri yang dibonceng Wahyu langsung berteriak. “Para pelaku sempat memegangi Sri agar tidak berteriak dan berontak,” ucap Alfonso. Warga yang berada di sekitar lokasi pun mendengar teriakan Sri.

Warga berbondong-bondong langsung berdatangan. Tiga pelaku berhasil kabur dan satu rekannya tertinggal. Pelaku yang tertinggal itu sebelum dibakar hingga tewas, ia menjadi bulan-bulanan warga. Menurut Alfonso, jenazah pelaku saat ini ada di rumah sakit untuk diotopsi. Polsek Pondok Aren meminta keterangan dua korban dan warga sekitar yang mengetahui kejadian itu untuk melakukan penyidikan kasus tersebut. “Sebilah pedang yang dipakai pelaku untuk melukai korban sudah kami,” tegas Alfonso.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok