Hina Makanan Korea, Emma Stone Dikecam Warga Korea

Hina Makanan Korea, Emma Stone Dikecam Warga Korea

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Birdman sukses menjadi pemenang terbesar di Oscar 2015. Selain meraih film terbaik, Alejandro Gonzalez Inarritu juga berhasil menjadi sutradara terbai., Tapi di dalam salah satu adegan Film tersebut, saat karakter Emma sedang mengobrol dengan karakter ayah yang diprankan oleh Michael Keaton.

Saat itu Michael meminta seluruh bunga yang beraroma harum. Dan Emma pun menjawab, “semuanya berbau busuk bagaikan kimchi.” Komentar yang dinyatakan Emma Stone ketika membintangi film itu membuat netizen atau pengguna internet Korea meradang dan menuai kecaman. Kalimat yang diucapkan Emma bernada menghina terhadap makanan kebanggaan warga Korea, hal itulah yang membuat netizen marah.

Ada juga yang menyebut komentar Emma itu menghina Korea. “Harusnya dia bisa mengatakan baunya seperti kotoran,” tulis salah seorang netizen sambil memaki Emma. sedangkan komentar lainnya mengatakan kalau Emma di kehidupan aslinya adalah seorang penggemar makanan Korea. Ketika dalam film Amazing Spider Man 2 ia berperan sebegai Gwen Stacy, dimana karakter yang dimainkannya merupakan fans makanan Korea.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok