Irina Shayk Hadiri Oscar 2015 Mengenakan Gaun Tembus Pandang

Irina Shayk Hadiri Oscar 2015 Mengenakan Gaun Tembus Pandang

Foto : nydailynews.com

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Model cantik asal Rusia sekaligus mantan kekasih pesepak bola Christiano Ronaldo, Irina Shayk tampil dengan mengenakan busana superseksi ketika melintas di sepanjang karpet merah dalam acara Vanity Fair After Party. Irina sangat percaya diri ketika berpose memakai gaun sutra hitam panjang dengan gaya rancang tembus pandang yang secara langsung  memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Gaun ini sebenarnya bisa dikatakan banyak risiko. Karena mengaplikasikan paduan jala  dan garmen sutra. Hasilnya, separuh tubuh Irina mulai dari leher sampai ujung kaki seperti mengintip di balik bahan jala yang menggoda, dilengkapi dengan tebaran manik-manik berwarna Hitam.

Mantan Kekasih CR7 ini merias wajah  dengan cerdas hanya memulaskan rona-rona natural dan rambut yang terurai bebas.. Penampilan Irina kali ini Menurut para pakar mode dinilai sama sekali tidak elegan, melainkan cenderung memperlihatkan citra seorang wanita nakal yang kurang memahami aturan cara berbusana.

Saat melangkah di atas karpet merah, Irina berpose seduktif sambil memberikan kecupan kepada para awak media. Tidak hanya Irina, teman model lainnya yang terlihat menghadiri acara Oscar Vanity Fair Red Party itu yakni Kate Upton  dan Miranda Kerr.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok