Orang Indonesia Terlibat Dalam Perancangan Ruang Pesta di Piala Oscar 2015

Orang Indonesia Terlibat Dalam Perancangan Ruang Pesta di Piala Oscar 2015

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Tidak pernah ada yang menyangka bahwa ruang pesta Oscar’s Governors Ball di acara Academy Awards itu di rancang oleh orang indonesia. Irma Hardjakusumah adalah seorang desainer interior dari Indonesia yang ikut merancang ruang pesta yang digunakan untuk menjamu selebritas Hollywood. Irma sudah menjadi desainer interior langganan setiap tahunnya  untuk sejumlah pesta besar di Hollywood.

Irma menjelaskan, untuk tahun ini Governors Ball 2015 akan bertema Hollywood Jaman Dulu. Untuk proyek Governors Ball Oscar 2015, Irma dan produser Cheryl Cecchetto akan bekerja sama dengan Perpustakaan Margaret Herrick di Beverly Hills, yang menyimpan sejarah dan perkembangan dunia perfilman di Amerika Serikat. Irma mendapatkan banyak inspirasi di perpustakaan tersebut yang lantas ia tuangkan ke dalam desain pesta Governors Ball Oscar 2015.

Dengan usianya yang sudah menginjak ke-40 tahun, Irma merasa sangat bersyukur karena telah  terlibat dalam penggarapan desain di berbagai macam pesta yang sangat prestisius di Amerika Serikat, seperti Emmy Awards dan Governors Ball untuk Oscar. Menurut dia, yang menjadi kepuasan bagi dirinya menjadi seorang desainer adalah saat ia diperbolehkan untuk berkreasi. Menurut Irma, kesempatan yang diberikan kepadanya ini adalah sebuah peluang untuk mencoba hal-hal baru, yang sering ia sebut dengan istilah pushing the envelop.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok