Polisi Lakukan Sterilisasi Di Lokasi penemuan Bom Di ITC Depok

Polisi Lakukan Sterilisasi Di Lokasi penemuan Bom Di ITC Depok

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Hingga saat ini pusat perbelanjaan ITC Depok masih dipasang garis polisi di lokasi penemuan paket bom. Polisi masih melakukan sterilisasi di ruang Mezanine, dekat Dunia Bermain Anak, dan toilet pria. Terdapat garis polisi dan dua kipas angin di depan pintu toilet pria lokasi paket bom ditemukan. Kipas angin tersebut digunakan untuk menetralisir adanya gas beracun yang ada di dalam paket kardus itu.

Beberapa pihak keamanan internal dari pihak outsourcing SOS disebar untuk mensterilkan sejumlah lokasi. “Kita tidak berhak memberikan statement apapun, selain petugas  jangan sampai ada satu orang pun masuk ke lokasi,” tegas pimpinan SOS di lokasi yang tidak mau menyebutkan namanya, Selasa (24/02/2015). Namun aktivitas pengunjung masih terlihat normal. Pengunjung mal masih terlihat sepi dan baru akan beroperasi sekitar jam Sepuluh pagi.

Pusat perbelanjaan ITC Depok sebelumnya dihebohkan dengan penemuan sebuah paket yang di duga bom. Hal tersebut berawal ketika Sony, salah seorang cleaning service menemukan kardus yang diletakkan dekat toilet pria sekitar jam Empat sore. Karena curiga dengan kardus itu, Sony langsung melaporkan penemuan paket itu ke pihak kepolisian. Tidak lama kemudian tim Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok datang ke lokasi yang berada di lantai dua  untuk mendisposal benda mencurigakan itu sekitar jam Tujuh malam.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok