Ancelotti Catatakan Rekor Di Laganya Yang Ke 100

Ancelotti Catatakan Rekor Di Laganya Yang Ke 100

 

HarianDepok.con – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia ini sudah resmi menangani klub raksasa La Liga di 100 laga, usai timnya menang 2-0 atas Elche di Divisi Primera dini hari tadi.

Ancelotti ingin dirinya terus bisa mempertahankan performa apik Real Madrid, usai mencatatkan 100 laga bersama Los Blancos.

Lebih lanjut, pelatih dengan julukan Don Carlo menilai kalau penampilan timnya kini telah berkembang sangat baik.

Ia pun mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Lewat trio  Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, Madrid langsung mendominasi jalannya pertandingan. Dengan kecepatan Bale dan Ronaldo, El Real beberapa kali meneror gawang Elche yang dikawal Tyton.

“Kami sudah melakukan tugas dengan baik dan sekarang kami harus terus meningkatkan penampilan di 100 laga berikutnya,” tutur Ancelotti pada reporter.

“Elche merupakan tim yang berkualitas, namun kami bertahan dengan baik dan tidak memberikan mereka kesempatan untuk menyerang kami lewat serangan balik. Mereka punya kualitas dan antusiasme. Mereka punya cukup kualitas untuk bertahan di liga,” pungkasnya.

Dari 100 pertandingan yang sudah dijalani Ancelotti di semua kompetisi bersama Madrid, dia berhasil memberi 78 kemenangan, 10 hasil imbang dan 12 kali kalah. Prosentase kemenangannya yang sebesar 78% merupakan yang tertinggi yang pernah diraih pelatih Madrid usai mernjalani 100 laga. Demikian dikutip dari Marca.

Yang lebih spesial lagi tentunya adalah trofi-trofi yang sudah dia raih. Belum sampai dua tahun di Santiago Bernabeu dia sudah berhasil mempersembahkan Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten