Inter Naikan Gaji Mauro Icardi 3,6 Juta Euro Di Prihal Kontrak Barunya

Inter Naikan Gaji Mauro Icardi 3,6 Juta Euro

 

HarianDepok.con – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Sedang on fire musim ini, Mauro Icardi unjuk ketajaman lagi ketika satu golnya membawa Inter menang 2-1 di kandang Cagliari, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB. Sejak pergantian tahun, Icardi bikin 7 gol dari 10 penampilan di seluruh kompetisi.

Tengah mendapat perhatian dari klub besar Eropa karena penampilannya yang terus menanjak bersama Nerazzurri belakangan ini. Namun rupannya Inter tidak tinggal diam, mereka pun memangari Icardi dengan gaji tinggi untuk pemain andalannya tersebut.

Sebelumnya Icardi sempat menghembuskan kabar transfer setelah memperlambat negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak klub. Tidak ingin kehilangan kartu AS di tubuh klub, Inter pun kabarnya siap menaikkan gaji Icardi hingga mencapai angka 3,6 juta euro setiap tahunnya.

Sang pemain memang santer disebut-sebut bakal angkat koper dari Giuseppe Meazza ketika musim 2014/15 ini berakhir.

Namuh, kini Icardi menyatakan situasi dia di Nerazzurri. Sang penyerang lebih jauh merasa kerasan bermain di bawah polesan pelatih Roberto Mancini.

Bila saat ini Icardi menerima gaji satu juta euro, dengan kontrak baru itu, nantinya mantan pemain Sampdoria tersebut akan menerima gaji lebih dari 3 juta euro dan masa baktinya juga ditambah hingga 2019.

Sementara sebuah media Italia, calciomercato.it menambahkan pada pekan depan Abian Moreno, agen dari Icardi akan berada di Milan untuk membuka negosiasi kembali.

Jelas Mancini sangat mengharapkan Icardi bakal meneruskan ketajamannya hingga akhir musim demi memenuhi misi tim meraih trofi Liga Europa dan lolos ke Liga Champions. Total Icardi sudah bikin 19 gol musim ini.

“Icardi bermain sangat baik dan luar biasa, terlepas dari golnya juga, menahan bola dengan baik dan membantu rekan-rekannya juga. Dia harusnya bermain seperti itu,” ujar Mancini di Football Italia.

Sudah membobol gawang lawan-lawannya sebanyak 13 gol. Jumlah gol yang membuat menjadi pemain tersubur kedua dalam deretan pencetak gol sementara Serie A, membuat dirinya diincar banyak klub raksasa dan Inter menaikan gajinya unutk memagarinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten