Hasil Pertandingan Liga Italia: Napoli Vs Sassuolo, Tuan Rumah Berhasil Menang 2-0 Dan Terpaut Tiga Poin Dengan Roma

Hasil Pertandingan Liga Italia Napoli Vs Sassuolo

 

HarianDepok.con – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Menjamu Sassuolo di San Paolo, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB, Napoli sukses mengambil angka penuh kala menjamu Sassuolo lewat kemenangan 2-0, dan membuat jarak dengan AS Roma menjadi selisih tiga poin.

Memasuki babak pertama, tuan rumah Napoli langsung menekan sejak menit awal, terus menerus menekan akhirnya pada menit 20 Marek Hamsik melakuka tendagan keras ke gawang Sassuoli tapi sayang  kiper Sassuolo Andrea Consigli mampu menepisnya.

Berardi melakukan tusukan berbahaya ke pertahanan Napoli di menit ke-29. Setelah melewati Kalidou Koulibaly, tendangannya cuma melebar ke kiri.

Dua peluang didapatkan Napoli jelang babak pertama usai. Pertama sundulan Koulibaly menyambut sepak pojok cuma melambung. Berikutnya tendangan Jose Callejon juga berakhir kurang lebih sama, setelah meneruskan umpan silang Faouzi Ghoulam.

Memasuki babak kedua, pada menit 49, Zapata mengancam lewat sundulan menyambut umpan Christian Maggio. Tak menemui sasaran. Tak selang lama, giliran Maggio menanduk umpan Callejon, belum membuahkan hasil karena melebar ke kiri.

Dan akhirnya Zepata membalaskan kesalahanya yang membuang peluang pada menit 49, pada menit 61 , Zapata melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti dan bola masuk ke dalam gawang.

Dan kini sang kapten, Marek Hamsik menggandakan keunggulan Napoli pada menit 70, mendapatkan umpan dalam kotak penalti sempat bola menunggu Hamsik mendekat. Bola kemudian disodorkan ke Hamsik yang diakhiri dengan sepakan melengkung ke pojok kanan gawang, Napoli ungul 2-0.

Akan tetapi sangat disayangkan, hanya semenit berselang, Napoli harus kehilangan satu pemain. Dries Mertens langsung dikartu merah wasit usai melakukan tekel kepada Simone Missiroli dari belakang.

Kini giliran kubu tamu tidak tinggal diam, unggul jumlah pemain, Sassuolo mulai menekan Napoli. Di menit ke-77, sepakan Francesco Magnanelli mengarah ke gawang tapi mampu dihentikan Andujar.

Sapai akhir pertandingan tidak ada lagi tambahan gol, Hasil ini mendekatkan Napoli ke peringkat kedua sementara, AS Roma.

Dengan kemenangan ini, Napoli pun kini tinggal berjarak tiga poin dari Roma di urutan kedua. Anak asuh Rafael Benitez punya nilai 45 dari 24 pertandingan. Sementara Sassuolo menempati posisi 12 dengan 29 poin.meneken kontrak baru yang membuatnya menolak pinangan raksasa Spanyol Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten