Raheem Sterling Nyatakan Niatnya Bertahan Di Liverpool Dan Tolak Real Madrid

Raheem Sterling Nyatakan Niatnya Bertahan Di Liverpool

 

HarianDepok.con – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Spekulasi mengenai masa depan pemain 20 tahun Raheem Sterling,  semakin menyeruak akibat proses perpanjangan kontrak yang bertele-tele. Tapi, proses panjang tersebut diprediksi sang pemain sendiri akan segera selesai.

Januari lalu, Sterling tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak anyar tersebut, namun penyerang muda Inggris itu dilaporkan tidak puas dengan tawaran kontrak lima tahun dari Liverpool yang berharga £100 ribu per pekan.

Kini, Sterling mengonfirmasi bahwa ia segera menyepakati kontrak yang sudah direvisi klub. “Kami sedang berproses dengan hal itu dan semoga bisa selesai secepatnya,” ujar Sterling kepada Liverpool Echo.

Kontrak Sterling masih akan berlaku hingga akhir musim 2016/2017 dan dengan performa si pemain saat ini, Liverpool jelas tak ingin kehilangannya.

Apalagi Sterling disebut-sebut tengah diincar Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Mau tak mau Liverpool pun harus cepat memagarinya dengan kontrak baru.

Kabarnya Sterling sendiri sudah setuju soal gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan, meski demikian hingga saat ini belum ada pengumuman resmi soal kontrak barunya terkait permasalahan pada agen pemain tersebut.

“Kami tengah bekerja untuk segera membereskan kontrak baru dan akan segera menemui kata sepakat,” kata Sterling.

Terlepas dari kontrak barunya itu, Sterling terus menunjukkan performa gemilangnya bersama Liverpool. Minggu (22/2) kemarin, pemain berusia 20 tahun itu mampu mencetak sebiji gol yang turut berkontribusi dalam kemenangan 2-0 atas tuan rumah Southampton sehingga The Reds melejit ke posisi enam Liga Primer Inggris.

Bintang muda Inggris dan Liverpool Raheem Sterling siap untuk segera meneken kontrak baru yang membuatnya menolak pinangan raksasa Spanyol Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten