Marini: Idris Sardi Cuma Ada Satu!

HarianDepok.com – Selebriti – Sebagai mantan istri, Soemarini Soerjosoemarno alias Marini memiliki kesan mendalam akan sosok Idris Sardi yang baru saja berpulang. Ia mengatakan bahwa Idris Sardi adalah sosok satu-satunya yang dimiliki Indonesia.

“Seorang Idris Sardi cuma ada satu, enggak ada lagi, belum ada duanya. Dia orangnya keras ya, disiplin,” kata Marini di TPU Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan (28/4).

Meskipun memiliki sifat yang tegas, namun ayah dari aktorLukman Sardi itu memiliki sifat yang humoris. “Dia humoris dan punya prinsip, dia juga perfeksionis,” lanjut ibunda dari penyanyiShelomita tersebut.

Selain sebagai aktris, Marini sendiri merupakan seorang penyanyi di era 1960-an. Ia telah menelurkan puluhan album, baik yang direkam di Indonesia maupun di luar negeri yang direkam di Polydor, Philips, EMI di Singapura, Tokyo, dan Kuala Lumpur.

Ia mengaku belajar banyak dari mantan suaminya untuk urusan musik. “Saya bisa tahu aransemen secara teori dari beliau, saya belajar banyak musik. Saya ketemu sebulan yang lalu sempat ngobrol enak dan minta maaf, semua pengalaman kita ambil baiknya saja ya,” tandasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer