Tidak Ada Korban Jiwa Di Dalam Ledakan Yang Terjadi Di ITC Depok

Ledakan Bom Di ITC Depok

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Kepolisian Kota Depok sampai saat ini masih melakukan evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut perihal ledakan yang terjadi di Mall ITC Depok tadi sore, Senin (23/2/2015) Pukul 18.00 WIB. Pengerahan tim gegana dari markas brimob kelapa dua pun masih bekerja untuk mengungkap apa penyebab ledakan tersebut.

Berdasarkan informasi yang tim HD dapatkan sebelumnya , ledakan yang terjadi tersebut diduga berasal dari kamar mandi pria yang berlokasi di lantai dua pusat perbelanjaan ITC Depok, Jawa Barat. Seorang petugas kebersihan ITC sebelumnya disebut juga melihat benda berupa kardus berwarna coklat yang dibungkus dengan lakban di toilet lantai dua yang diduga benda tersebut milik pengunjung mall yang tertinggal.

Katarina Dwi mengatakan “Tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan akibat ledakan dalam peristiwa ini ” ungkap Humas ITC Depok tersebut ketika dihubungi di Depok.

Menurut Martinus Sitompul ” Kita sudah melakukan penyelidikan lebih jauh perihal terjadinya ledakan ini, dan sebenarnya menurut informasi dan kronologis yang terjadi sore tadi , kita menyebutnya sebuah letupan saja bukan ledakan.” Ucap Kombes Pol Kota Depok.

Lebih jauh Martinus mengatakan ” kami selaku jajaran kepolisian depok akan mengusut  tuntas kasus ledakan ini dan Masyarakat tidak perlu khawatir dengan kejadian ini , karena besok pun ITC Depok akan beroperasi normal seperti biasanya.” Pungkas Martinus

Pihak kepolisian dan Tim gegana sampai saat ini masih melakukan penelusuran untuk mendapatkan bukti-bukti penyebab terjadinya ledakan tersebut.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)