Pelajar SMK Hanyut di Kali Ciliwung saat Mencari Ikan

Pelajar SMK Hanyut di Kali Ciliwung saat Mencari Ikan

HarianDepok.com – Berita , Seorang pelajar kelas 1 SMK Dwi Guna, Yaser Mustofa (16)  hanyut di Sungai Ciliwung Minggu (22/02/2015) sekitar pukul 14.00 WIB, tepat di belakang Perumahan Permata Depok, Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok. Sampai Senin (23/02/2015) siang,  keberadaan Yaser belum juga ditemukan dan diketahui oleh Tim SAR. Menurut sejumlah Informasi menyebutkan bahwa Yaser hanyut saat mencari ikan bersama sejumlah temannya, Yaser terbawa arus Sungai Ciliwung ketika itu airnya sedang meninggi.

Seperti yang dikatakan Ari Triyatna, Anggota Taruna Siaga Bencana Pemkot Depok, pihaknya dan tim SAR dari Brimob Kelapa Dua masih melakukan pencarian korban dengan menyusuri Sungai Ciliwung. “3 anggota Tagana kami Sampai siang ini masih menyusuri Sungai Ciliwung mencari korban,” ucap Ari, Senin (23/02/2015). Komisaris Purwadi, Kapolsek Pancoran Mas menuturkan, korban adalah salah satu warga Gang Nyamuk, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

sejak Minggu sore, Tim SAR sudah melakukan pencarian tapi belum mendapatkan hasil, tegas Purwadi. “Kemarin malam pencarian sempat dihentikan karena kondisi sudah sangat gelap. Pagi ini kami melanjutkan kembali pencarian,” ucap Purwadi. ia menambahkan, pencarian masih terus dilakukan oleh anggota Tim SAR Korps Brimob Kelapa Dua dan sejumlah anggota Tagana dengan menyisir sungai Ciliwung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok