Rodgers Senang Liverpool Dekati Zona Liga Champions

Rodgers Senang Liverpool Dekati Zona Liga Champions

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris Minggu (22/02/2015) malam, Liverpool berhasil menaklukkan Southampton 2-0. Dengan hasil itu The reds semakin mendekati ke zona Liga Champions. Liverpool sekarang berada di peringkat Enam klasemen dengan perolehan 45 poin, hanya terpaut Dua poin dengan Manchester United yang berada di peringkat Empat klasemen sebagai batas akhir zona Liga Champions. Dan hanya berbeda Tiga poin dengan Arsenal yang berada di peringkat ke Tiga.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers merasa senang dengan pencapaian tersebut. “Ini suatu langkah besar bagi Kami, bisa berjarak Tiga poin di belakang Arsenal, dengan mengingat awal musim yang telah kami lalui,” ucapnya. Liverpool memang tampil buruk pada awal musim. Liverpool sempat beberapa kali menempati peringkat sepuluh besar. Rodgers meyakini kini Timnya sudah menemukan performa seperti musim kemarin. Ketika The Reds bersaing dalam perebutan juara dan akhirnya finish di peringkat kedua.

Southampton sempat bertahan lama di peringkat empat besar Liga Primer Inggris. Ketika melawan Southampton, Liverpool berhasil memenangkan laga ewat gol Philipe Coutinho dan Raheem Sterling. Dengan hasil tersebut, menjadikan Liverpool tidak terkalahkan di sepuluh laga terakhirnya di Liga Inggris. Selanjutnya konsistensi The Reds akan diuji saat melawan tim besar Liga Inggris. “Kami selanjutnya akan menghadapi Manchester United dan Manchester City di kandang, kemudian bertanding di kandang Arsenal,” ungkap Rodgers. Liverpool akan segera menjamu Manchester City dalam laga selanjutnya, diteruskan melawan Burnley.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok