Mobil Pengganti BatMobile Milik Superhero Batman

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Bagi penggemar salah satu superhero modern sudah pasti kenal dengan pahlawan super yang bercirikan pakaian serba hitam seperti kelelawar, Batman. Dalam setiap aksinya, Batman menggunakan alat-alat super canggih untuk mendukung aksinya melawan musuh-musuhnya di Gotham City. Termasuk kendaraan ciri khas Batman yaitu BatMobile yang dilengkapi persenjataan untuk menghalau musuh.

Batmobile terlihat sangat futuristik dengan desain modern dan berwarna hitam pekat. Mobil ini memang hanya diproduksi untuk keperluan film dan tidak dibuat untuk massal. Namun, beberapa pabrikan otomotif dunia ternyata membuat beberapa mobil yang digadang-gadang memiliki spesifikasi dan kecanggihan yang tidak kalah dengan BatMobile milik Batman.

Berikut ini adalah beberapa mobil yang dinilai setara dengan BatMobile yang dikutip dari Cheat Sheet, Senin (22/2/2015):

Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini memang selalu membuat mobil yang cukup fenomenal, salah satunya Sesto Elemento yang hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja. Sesto Elemento meggabungkan style dan desain elemen yang tidak biasa, untuk sekedar mobil balap, termasuk eksterior aerodinamis yang membuat tampilannya menjadi sangat futuristik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V10 5.2-liter yang mampu memasok 570hp.

Nissan_BladeGlider

Nissan BladeGlider

Nissan BladeGlider adalah mobil dari Nissan yang menampilkan beberapa desain yang paling cocok untuk menggantikan Batmobile. Dengan desain pintu gunting yang terbuka seperti sayap pesawat terbang, Nissan BladeGlider sangat cantik untuk tampil dalam film-film yang bertemakan teknologi.

Aston-Martin-CC100-Speedster

Aston Martin CC100 Speedster

Satu lagi dari Aston Martin yang menyaingi Lamborghini, karena membuat mobil dengan edisi terbatas. Aston Martin membuat Aston Martin CC100 Speedster hanya dibuat 2 unit. Mobil yang dilengkapi dengan mesin V12 6.0-liter ini mampu mencapai kecepatan 290 km per jam.

Mobil MorganAeroMax

Morgan AeroMax

Desain dan tampilan Morgan AeroMax memiliki eksterior yang sangat kokoh dengan laposan cat hitam matte, jendela gelap dan beberapa perangkat tambahan estetika lainnya menjadi ciri khas mobil yang dibangun oleh British Morgan Motor Company. Morgan AeroMax adalah variasi coupe dari Morgan Aero 8 yang didukung dengan mesin V8 4.8-liter. Untuk mendapatkan kesan mewah dan bernilai tinggi dengan stok terbatas, mobil ini hanya diproduksi 100 unit saja.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: