Taman Kota Depok Jadi Ajang Tempat Mesum dan Miras

Taman Kota Depok Jadi Ajang Tempat Mesum dan Miras

HarianDepok.com – Berita, Taman kota yang dibangun oleh pemerintah daerah yang difungsikan sebagai penyeimbang emisi kendaraan dan keindahan, kini taman kota juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk memanjakan diri dan bersantai. Bahkan kini di beberapa taman kota telah dipasangi berbagai fasilitas bermain untuk anak anak. Hal ini ditujukan sebagai pelayanan pemkot untuk masyarakatnya agar lebih nyaman.

Lain halnya dengan taman kota yang berada di kota Depok. Di salah satu taman kota di wilayah kota Depok telah berubah fungsi menjadi salah satu tempat untuk berbuat mesum oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Taman Kota Lembah Gurame, Depok kerap kali ditemui beberapa muda mudi sedang memadu kasih. Bahkan diantaranya didapati sedang berpeluk pelukan. Hal yang tak senonoh tersebut sering kali terlihat oleh warga sekitar.

Pak De, salah satu warga yang tinggal di dekat taman kota tersebut mengaku terganggu, pasalnya banyak sekali muda mudi yang sering bermesraan disini, ujarnya. Bahkan diantaranya pernah ditemui sedang berpelukan.

Zambrowi, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Depok mengungkapkan perihal tersebut, bahwa dirinya meminta kepada Dinas Pendidikan beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk dapat segera melakukan razia dan tangkap tangan di taman kota tersebut. Hal itu dimaksudkan agar jangan sampai Taman Kota Lembah Gurame, Depok menjadi tempat bermesum ria.

Taman kota Lembah Gurame, Depok saat ini, selain telah digunakan sebagai tempat bermesraan, taman kota Lembah Gurame juga digunakan oleh beberapa anak muda untuk tempat berpesta minum minuman keras. Hal ini dibuktikan oleh petugasnya yang saat itu mendapati botol botol bekas minuman berserakan di dalam taman.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Herry Pansila mengaku terkejut mendapati adanya laporan tempat tersebut dijadikan tempat minum minuman keras dan mesum. Pihaknya mengaku akan mengambil tindakan agar tapy tersebut bisa difungsikan kembali sebagai mana mestinya.

Di lain pihak, Kasatpol PP Kota Depok Nina Suzana juga mengatakan pihaknya akan diterjunkan untuk berpatroli ke lokasi tersebut, jika didapati adanya hal hal tersebut, maka pihaknya akan segera melakukan tindakan tegas di tempat.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)