Kelangkaan Elpiji 3 Kg Dikeluhkan Warga Depok.

Kelangkaan Elpiji 3 Kg Dikeluhkan Warga Depok.

HarianDepok.com – Berita , Sudah sepekan terakhir Warga Kota Depok kesulitan mencari elpiji 3 kg. Warga mengaku sudah berkeliling mencari ke pedagang warung eceran dan agen, namun tabung gas elpiji 3 kg masih sulit ditemukan. “Gas elpiji 3 kg sudah menghilang dari peredaran,” ucap Pungky salah seorang warga Kampung Gedong RT 002/20 Kemirimuka, Beji, Depok. Dan ada warga yang sudah menggunakan kayu bakar.

“Kalau harga naik sih tidak apa-apa, yang penting ada. Namanya juga lagi butuh, pasti di beli. Kalau enggak ada sama sekali kan repot juga. Jadinya kita pakai kayu bakar” ucapnya di Depok, Senin (23/2/2015). Kelangkaan lainnya juga terjadi di Kecamatan Sukmajaya. Warga setempat pun kecewa dengan keadaan ini. “Warga sudah bolak-balik keliling mencari gas, tapi tetap tidak ada, mau sampai kapan seperti ini,” jelas Andi warga lainnya.

Hiswana Migas Depok mendesak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok agar membuat surat ke Pertamina untuk menambah alokasi tabung. Ketua Hiswana Migas Athar Susanto menegaskan Ketua Tim Monitoring adalah Disperindag atau Pemerintah Kota Depok. “Hari ini surat akan dikirimkan ke Pertamina,” ungkapnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok