Karena Cuaca Dingin Di Eropa, Bella Shofie Mengalami Alergi

Karena Cuaca Dingin Di Eropa, Bella Shofie Mengalami Alergi

Foto – Liputan6.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik yang menggeluti dunia hiburan bella shofie baru saja pulang dari eropa, namun karena tidak terbiasa dengan udara yang dingin terlebih dimusim salju bella tengan mengalmi alergi. Bella saat kembali ke indonesia mengalami alergi karen mengaku dia tidak tahan dengan kondisi dingin yang ada di eropa. Dia mengatakan bahwa setelah pulang dari eropa, badannya menjadi merah- merah karena cuaca yang dingin, tuturnya saat ditemui dikawasan jebun jeruk jakarta senin kemaren (22/02/2015). Meskipun berbagai baju tebal telah dipersiapkan saat hendak pergi namun cuaca dinginnya di eropa diluar prediksi artis cantik ini.

Mantan kekasih adji pangestu ini menceritakan perjalanannya di eropa. Saat di menuju ke swiis cuaca dingin memang sangatlah luar biasa, sehingga bella sangat merasa kedinginan. Dan bahkan hingga mengalami alergi karena badannya yang tidak memiliki ketahanan yang tinggi. Sehingga ketika dibandingkan dengan indonesia sangatlah jauh sekali. Artis cantik ini memang senang melakukan liburan diluar negeri, namun liburannya kali ini membuat dia harus menjalani perawatan dari dokter lantaran alergi yang kini sedang dideritanya. Meskipun hanya alergi, akan tetapi jika tidak ada penanganan yang khusus akan dapat membahayakannya.

Artis cantik ini juga mengatakan bahwa, ketika dirinya sampai pada italia cuaca dingin sudah sangatt dirasakan dengan begitu tinggi karena hanya 2 derajat celcius, sementara itu ketika dia telah sampai di swiis mencapai minus delapan belas derajat celcius, dia mengaku bahwa dirinya hingga tidak bisa berbicara. Sehingga benar- benar dingin yang dirasakan oleh bella shofie. bahkan bella mengenakan baju hingga lima lapis, dan ditambah lagi menggunakan mantel, namun dinginnya masih begitu sangat dirasakan oleh bella. Namun untuk keadaan bella saat ini sudah lebih baik dari kemaren. Badan yang merah- merah sudah mulai hilang. Karena ia sedang menjalani perawatan. Artis cantik yang jago main film ini memang hobi jalan- jalan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok