Emma Watson Bantah Rumor Kencan Dengan Pangeran Harry

Emma Watson Bantah Rumor Kencan Dengan Pangeran Harry

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Setelah lama bungkam akhirnya Emma Watson memberikan klarifikasi terkait kabar yang ramai dimuat media hiburan yang mengabarkan dirinya telah berkencan dengan pangeran Harry. Saat dikonfirmasi US Weekly, sahabat Emma yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan “Berita itu tidak benar, kabar yang menyebutkan bahwa mereka berpacaran itu adalah kabar yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Orang-orang istana juga menyatakan hal yang sama, “Saat kami melihat internet, sudah mulai gila pemberitaan hal tersebut.” Sebuah majalah asal Australia yang pertama kali memberitakan rumor kedekatan Emma dan putra bungsu Pangeran Charles-Lady Diana tersebut. Keduanya dikabarkan telah melakukan kencan rahasia yang bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Australia.

Sebelumnya pangeran Harry dikenalkan oleh temannya kepada Emma Watson. Dan menurut kabar, pangeran Harry diketahui telah mengirim email kepada temannya isinya ‘ ingin mengenal Emma lebih jauh’. Kabar ini buakan pertama kalinya Emma digosipkan berpacaran dengan selebritas. Sebelumnya Emma dikabarkan berpacaran dengan Peronel One Direction, Harry Styles pada Desember lalu. Berawal di acara British Fashion Awards ketika mereka berpose bersama.

Emma Watson juga sebelumnya pernah berpacaran dengan teman kampusnya, Will Adamowicz saat kuliah di Brown University dan Oxford University. Baru-baru ini setelah hampir satu tahun berpacaran Emma putus dari seorang pemain rugby Oxford, Matthew Janney. Sedangkan Pangeran Harry sebelumnya telah menjalin hubungan dengan Cressida Bonas. Tahun lalu Emma berkata kepada Majalah Elle Australia, “Saya tidak pernah berkencan dengan orang-orang yang terkenal. Jelasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok