Persib Bandung Masi Cari Penyerang Asing Yang Masih Dirahasiakan Namanya

Persib Bandung Masi Cari Penyerang Asing Yang Masih

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Jadwal Liga diundur, Persib Bandung asik cari penyerang asing untuk skuat mereka musim ini, setelah dua kandidat Goita asal Mali dan Abdul Kader Keita asal Pantai Gading batal melakukan pengujian. Guna mengantisipasi gagal mendapatkan keduanya, tim berjuluk Maung Bandung itu menyiapkan opsi lain.

Goita sendiri baru mengikuti seleksi pada Senin (23/2) ini karena hari Minggu seluruh armada Jajang Nurjaman memang tengah mendapat agenda libur. Goita sendiri merupakan mantan pemain timnas Mali U-23.

Selain Goita, Persib masih menunggu dua pemainnya yakni Abdul Kader Keita asal Pantai Gading. Eks winger Olympique Lyon itu masih diharapkan kedatangannya. Satu lagi merupakan pemain istimewa dari Kroasia yang digadang-gadang akan menjadi pemain termahal di ISL bila nantinya direkrut.

Persib Bandung terus berupaya mendapatkan striker asing berkualitas. Seperti diketahui, setidaknya sudah ada sepuluh penyerang asing yang telah mengikuti seleksi di tim Maung Bandung. Namun belum ada yang berhasil memikat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Umuh, pemain asal Kroasia itu dikenalkan oleh direktur umum PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita. Namun, Umuh masih enggan menyebutkan nama pemain tersebut.

Kendati urung merekrut Nico, namun Djanur enggan tergesa-gesa mencari pemain lokal lainnya untuk kembali diseleksi. Konsentrasinya saat ini tak lain mengincar legiun asing. “Kami tidak mau terburu-buru nyari pemain lokal. Fokus striker asing dulu, kalau untuk pemain lokal hanya jadi pilihan kedua,” jelas Djajang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten