Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Vs Malaga, Kalah 1-0 Barca Gagal Salip El Real

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona Vs Malaga

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pada lanjutan La Liga pekan ke-24, Sabtu (21/2/2015) malam WIB, Hasil mengejutkan didapat Barcelona ketika menjamu Malaga di Camp Nou. Los Cules menuntaskan 90 menit pertandingan dengan kekalahan 0-1.

Memasuki babak pertama, Tim tamu lebih dahulu mendapatkan peluang pertama pada menit ketujuh dan langsung berbuah gol yang dibuat oleh Juanmi. Diawali bola panjang dari Idriss Kameni mengarah ke pertahanan Barca.

Petaka datang untuk tuan rumah, sebuah blunder besar yang dilakukan oleh Dani Alves. Pasalnya, back-pass yang dilakukan bek kanan Brasil kepada Claudio Bravo mampu terbaca dengan baik oleh Juanmi. Penyerang Malaga ini sukses menguasai bola, melewati hadangan Bravo, dan menceploskan bola ke gawang kosong. 1-0!

Gol kejutan tersebut ternyata mampu membuat konsentrasi Barcelona buyar. Sejak saat itu, mereka terlihat kesulitan membuat peluang bagus meski mengurung pertahanan Malaga. Di satu sisi, tim tamu tentu saja berusaha mati-matian untuk menjaga keunggulan tersebut selama mungkin.

Memasuki babak kedua Barca masih tetap kesulitan mengembangkan permainan dan tak terlihat keganasan lini depan mereka yang ditunjukkan di beberapa laga ini.

Sayang, hingga pertengahan babak kedua, Barca masih belum sanggup menciptakan peluang-peluang berbahaya. Sebaliknya, beberapa kali Malaga mengancam lewat serangan balik cepat. Namun akibat terburu-buru, peluang mereka keburu mentah sebelum memasuki kotak penalti Barca.

Peluang terbaik Barca di babak kedua hadir di menit 86 ketika Ivan Rakitic memberikan umpan sodoran kepada Pedro Rodriguez di sisi kanan. Namun, dalam posisi yang bebas, sepakan keras Pedro masih mengenai jaring gawang sebelah luar.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Malaga.

Malaga sejauh ini madih duduk diperingkat tujuh klasemen sementara La Liga, dan kekalahan kedua di kandang musim ini membuat Barca gagal menyalip Real Madrid di puncak klasemen.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten