Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Elche Vs Real Madrid, Tim Tamu Berhasil Menang 0-2 Tanpa Balas

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Elche Vs Real Madrid

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Bertamu ke Stadion Martínez Valero, Senin (23/2/2015) dinihari WIB, Madrid berhasil mendapatkan kemenangan dan semakin kokoh di puncak klasemen La Liga Primera dan menjauhi kejaran Barcelona. Gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memberi El Real keunggulan 2-0 atas Elche.

Memasuki babak pertama Pertandingan baru berjalan enam menit saat Gareth Bale berhasil menjebol gawang Elche namun dibatalkan wasit karena dia lebih dulu tertangkap offside. Semenit berselang, gantian Ronaldo yang nyaris mengantar timnya unggul saat sepakan melengkunya dengan kaki kanan cuma membentur sisi luar tiang gawang.

Megabintang Portugal itu kembali beraksi tak lama kemudian. Kali ini pergerakannya diawali oleh kerjasama apik dari lini tengah. Ronaldo menutupnya dengan sebuah sepakan. Sayang, percobaan keduanya masih bisa ditepis oleh Tyton.

Ketika berhasil keluar dari tekanan yang dikembangkan sang kampiun Eropa, Elche sangat lemah dalam menyelesaikan umpan dan pengambilan keputusan. Kecepatan yang dikembangkan melalui serangan balik pun menjadi sia-sia.

Namun dengan berjalannya laga, kepercayaan diri Elche makin meningkat, membuat pertahanan mereka juga makin rapat. Beberapa kartu kuning harus dikeluarkan wasit Ignacio Iglesias pada pemain-pemain tuan rumah.

Sayangnya, meski berlangsung dalam tempo cepat, tidak ada gol yang tercipta di 45 menit babak pertama.

Memasuki babk kedua, Niguez coba mengancam di paruh kedua. Winger Elche tersebut sempat meluncurkan tendangan ke gawang tamunya, tapi Iker Casillas bereaksi dengan cepat untuk mengamankan gawang Los Blancos.

Di menit 57 Madrid akhirnya memecah kebuntuan. Gol itu diawali crossing Ronaldo yang gagal diamankan dengan sempurna oleh barisan belakang Elche. Di muka gawang bola dengan mudah disambar oleh Benzema. 1-0 untuk El Real.

Dan pada meniti 69, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan. Isco membawa bola hingga garis akhir dan memberikan umpan ke depan gawang, sama sekali tak mendapat pengawalan, Ronaldo bergerak untuk menyongsong bola dengan sundulan terarah.

Di masa tambahan waktu dua menit, Ronaldo hampir saja menambah golnya namun tendangan mega bintang Portugal itu masih bisa diblok barisan pertahana Elche. pertandingan berakhir, skor 0-2 unutk kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini mengokohkan Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan meraih 60 poin dari 24 pertandingan. Madrid kini unggul empat poin dari Barcelona di posisi dua, yang pada laga sehari sebelumnya menelan kekalahan mengejutkan atas Malaga dengan skor 0-1 di Camp Nou.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten