Hasil Pertandingan Liga Italia, AC Milan Vs Cesena, Milan Akhirnya Berhasil Menang 2-0 Dan Selamatkan Karir Sang Pelatih

Liga Italia Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan Vs Cesena

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , AC Milan akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Cesena dengan skor 2-0 di San Siro dalam giornata 24 Serie A.

AC Milan akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Cesena dengan skor 2-0 di San Siro dalam giornata 24 Serie A, Minggu (22/02) malam WIB.

Memasuki babak pertama Milan sudah membuka keunggulan saat Andrea Polii membelokkan bola ke gawang dari tendangan sudut. Namun wasit langsung membatalkannya karena hakim garis mengangkat bendera offside.

Akan tetapi hal itu tidak membuat Milan patah arang. Skuat Rossoneri melanjutkan tekanan dan langsung mendapat peluang lagi sesaat kemudian lewat tendangan Giacomo Bonaventura yang masih gagal menemui target.

awang Cesena dibombardir dengan berbagai cara. Namun, gol yang diingkan baru terjadi di menit 22 setelah Giacomo Bonaventura melepaskan tendangan keras yang tidak mampu ditahan kiper Cesena, Leali.

Walau tertinggal, Cesena tampak minim ambisi untuk menyerang dan tetap lebih banyak berkonsentrasi merapatkan barisan defensif. Ini membuat Milan kesulitan membuat peluang terlepas dari dominasi penguasaan bola yang mereka miliki.

Cesena nyaris menyudahi babak pertama dalam posisi 1-1 ketika Giuseppe De Feudis dapat ruang di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan voli untuk menyambar umpan panjang yang datang ke arahnya. Milan tethindar dari kegolan oleh penyelamatan gemilang Christian Abbiati yang menghalau bola dengan satu tangannya.

Memasuki babak kedua, berjalan tujuh menit Bonaventura nyaris mencetak gol keduanya. Mendapatkan umpan dari Menez, sepakan yang dia lepaskan dimentahkan tiang gawang.

Selepas itu Milan masih terus tampil menekan. Jeremy Menez, Riccardo Montolivo, Giampaolo Pazzini sempat mengancam gawang Cesena, namun usahanya masih belum membuahkan hasil.

Sementara itu tim tamu hanya sesekali saja melakukan serangan. Itu pun jika mereka mendapatkan kesempatan dari serangan balik. Meskipun begitu, usaha dari Cesena belum ada yang sanggup membahayakan gawang Christian Abbiati.

Pazzini mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi tendangan penalti. 2-0 untuk Milan, tendangan Pazzini, yang turun di babak kedua menggantikan Mattia Destro, sebetulnya bisa dibaca Leali dan terjangkau tangan sang kiper, namun bola tetap bergulir masuk.

Selain menjaga posisi Inzaghi tetap aman di kursi pelatih, poin penuh atas Cesena membuat Milan naik ke posisi delapan dengan poin 33. Riccardo Montolivo dkk masih tertinggal lima angka dari Fiorentina sebagai klub terakhir yang berada di zona kompetisi Eropa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten