Mourinho Geram Akibat Banyak Dirugikan Wasit Dan Berkomentar Tekel Barnes

Jose Morinho Geram

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Bertarung dalam lanjutan Premier League, armada Mourinho tampil cukup meyakinkan di awal pertandingan. Unggul terlebih dahulu melalui gol Branislav Ivanovic, The Blues harus mendapati kenyataan hanya bermain dengan 10 pemain. Nemanja Matic diusir wasit akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Ashley Barnes.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 di Stamford Bridge, Sabtu (21/2/2015) malam WIB, The Blues selaku tuan rumah harus menyudahi pertandingan minus Matic yang dikartu merah ketika laga memasuki menit ke-70.

Kartu merah itu sendiri diacungkan wasit Martin Atkinson setelah Matic melabrak jatuh Barnes yang beberapa saat sebelumnya melakukan tekel keras terhadapnya. Matic dapat kartu merah tapi Barnes lolos dari hukuman.

“Saya sama sekali tak ada masalah dengan insiden itu. Pada akhirnya itu merupakan sebuah hal yang terjadi setiap pekan. Barnsey toh mendapatkan bolanya dan saya pikir hal itu terjadi karena adanya pergerakan dari dua pemain yang sedang memburu bola,” nilai Dyche kepada talkSPORT.

“Jangan membuat saya tertawa karena suasana hati saya sedang tidak bagus,” tegas Mou ketika ditanya soal tindakan berlebihan Matic kepada Barnes.

“Saya lebih suka katakan bahwa pertandingan ini punya empat kejadian penting yakni menit 30, 33, 43 dan 69. Ini cerita dari pertandingan tersebut. Sulit bagi saya tak mengatakan yang sebenarnya. Saya permudah untuk Anda karena Anda bisa pulang ke rumah, melihat momen itu dan Anda akan tahu apa yang saya pikirkan tentang pertandingan ini.”

Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang ceplas-ceplos dan blak-blakan. Terbaru, dirinya berkomentar mengenai beberapa insiden yang melibatkan timnya di laga-laga yang telah dijalani The Blues.

Hasil seri antara Chelsea dengan Burnley turut memunculkan insiden yang melibatkan bek tuan rumah Nemanja Matic dan pemain tim tamu Ashley Barnes. Manajer dua kubu punya opini berbeda akan kejadian itu.

Akan tetapi Mourinho geram dengan banyaknya keputusan wasit yang merugikan timnya. Menurutnya, para pemain Chelsea tak mendapatkan respek yang layak yang seharusnya mereka dapatkan..

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten