Artis Cantik Swara Baskhar Gugup Bermain Film Dengan Salman Khan

Artis Cantik Swara Baskhar Gugup Bermain Film Dengan Salman Khan
HarianDepok.com – Internasional – Mumbai , Aktor Bollywood yang dikenal dengan nama salman khan ini memang memiliki populeritas yang sangat tinggi meski usianya saat ini sudah 49 tahun. Namun tetap saja tidak sedikit para wanita yang tertarik dengannya, lantaran wajahnya yang begitu kharismatik sampai- sampai membuat artis cantik bernama swara bhaskar ingin sekali memukul salman khan. Bagi anda yang menjadi fans berat salman khan jangan cemburu dulu, karena pemukulan yang dilakukan oleh artis cantik tersebut hanya terjadi di sebuah film yang berjudul Prem Ratan Dhan Payo. Kali ini salman khan kembali bermain film yang disutradarai oleh sooraj barjatya. Artis cantik swara bhaskar ini berperan sebagai adik dari salman khan.

Dalam filmnya tersebut swara bhaskar memiliki hubungan saudara dengan salman khan sehingga tidak heran jika terkadang ada persaingan dan juga pertengkaran manja antara kakak- adik, hingga terjadi adu fisik, tutur swara bhaskar. Artis cantik ini memang mengaku dirinya cukup gugup bermain film bersama dengan aktor terkenal. Bahkan swara bhaskar mengatakan, saat adegan pukulan terhadap slaman khan terjadi banyak sekali penggemar yang iri dan bahkan ingin mengkroyoknya. Artis cantik ini sebelumnya telah membintangi film yang berjudul Raanjhanaa. Meskipun artis cantik ini cukup mahir dalam dunia akting namun tetap saja memiliki rasa gugup jika bermain film bersama salman khan.

Di dalam film yang kali ini selain dibintangi mereka berdua juga terdapat sonam kapoor serta neil nitin mukesh. Mereka juga merupakan pemain akting yang profesional dan cukup handal. Salman khan yang kali ini jarang tampil dilayar televisi, kini kembali muncul dan membuat para penggemarnya tergugah. Film yang berjudul Prem Ratan Dhan Payo ini rencananya akan ditayangkan pada bulan november mendatang tepatnya pada tanggal 11 november 2015. Tentu bagi mereka yang menyukai film Bollywood sangatlah tidak sabar menunggu film ini diputar. Apalagi penggemar dari salman khan tentu sangatlah menanti- nanti kahadiran film tersebut dilayar televisi.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok