Tempe, Makanan Khas Indonesia Yang Disukai Paulina Vega

Tempe, Makanan Khas Indonesia Yang Disukai Paulina Vega

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Miss Universe 2014 asal Kolombia, Paulina Vega mendatangi Grand Final Puteri Indonesia 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center. Paulina Vega memang sengaja di datangkan pada pemilihan Ratu kecantikan Indonesia 2015 ini bertujuan agar Paulina Vega tahu betapa cantiknya wanita-wanita Indonesia. Ketika baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, di salah satu restoran di bandara ia disuguhi nasi kuning berlauk tempe bacem, rendang dan npeyek. saat mencicipi tempe bacem, Ia pun kepincut dan mengatakan kalu tempe itu enak.

Saat ditanya mengenai makanan apa yang disukai setelah mencicipi berbagai macam makanan khas indonesia di acara tersebut, Paulina Vega menjawab “Tempe”. Indonesia menjadi negara pertama yang di kunjungi Paulina setelah dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat. ini adalah perjalanan pertama kalinya Paulina Vega ke Indonesia, ia juga mengatakan bahwa Indonesia memiliki makanan khas yang enak dan budaya yang kuat.

Jawaban Tempe tersebut menjadi bahan lelucon di acara itu, Miss Universe juga menyebutkan bahwa tempe adalah salah satu makanan yang paling enak dan ia sangat menyukainya. Setelah itu Paulina akan pergi ke Pulau Dewata Bali, karena sudah lama masuk daftar tempat eksotis di dunia yang sangat ingin ia kunjungi. Paulina memakai pakaian desainer Indonesia yang hampir seluruhnya menggunakan material kain tradisional, seperti batik dan tenun. Dan Paulina juga sangat menyukai barang-barang buatan tangan yang ada di Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok