Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Crystal Palace Vs Arsenal 1-2, Kemenangan Atas Palace Jadikan Arsenal Peringkat Tiga Klasemen

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Crystal Palace Vs Arsenal 1-2, Kemenangan Atas Palace Jadikan Arsenal Peringkat Tiga Klasemen

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 mempertemukan Crystal Palace kontra Arsenal yang telah di gelar di Selhurst Park stadium. Di markas sendiri, Crystal Palace mengalami kesulitan saat menjamu The Gunners. Crystal Palace memiliki banyak masalah di barisan belakang mereka sehingga dengan mudah Arsenal berulang kali mengancam gawang Crystal Palace. Penalti Santi Cazorla dan sontekan Olivier Giroud membuat Arsenal unggul atas Crystal Palace 2-1 sekaligus menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris.

The Gunners mendapat hadiah penalti Pada menit ke-7 ketika Pape Souare menjatuhkan Danny Welbeck di daerah kotak penalti. Santi Cazorla yang menjadi eksekutor berhasil memaksimalkan tugasnya dengan baik dan membuat Arsenal Unggul 1-0 dari Crystal Palace. Crystal Palace terus berada di dalam tekanan The Gunners, meskipun mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Pardew merubah strategi dengan menarik sejumlah pemainnya agar lebih ke depan, masih gagal menembus tembok pertahanan Arsenal.

Olivier Giroud sukses menggandakan keunggulan The Gunner setelah memanfaatkan bola rebound di waktu injury time babak pertama. dan babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Arsenal 0-2. Pada babak kedua, Crystal Palace mulai berani untuk mengembangkan permainan mereka. Glenn Murray, Jason Puncheon dan Dwight Gayle saling bergantian mencoba membongkar barisan belakang Arsenal untuk mengejar ketertinggalan.

Pada waktu injury time babak kedua usaha Crystal Palace akhirnya membuahkan hasil, ketika pemain pengganti Glenn Murray berhasil membobol gawang Arsenal. Skor tidak berubah hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Skor 1-2 untuk keunggulan Arsenal. Dengan kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen dengan jumlah 48 poin ketika di hari yang sama Manchester United kalah ditangan Swansea.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok