Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Malaga 0-1, Solidnya Pertahanan Malaga Membuat Trio MSN Tidak Berkutik

Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Malaga 0-1, Solidnya Pertahanan Malaga Membuat Trio MSN Tidak Berkutik

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bermain di markas sendiri Barcelona dipermalukan oleh Malaga di depan para pendukungnya dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Juanmi. Dengan blunder yang dilakukan Dani Alves, rekor 11 kemenangan beruntun Barcelona terhenti dan ambisi untuk menggeser sang pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid jadi berantakan. Pada pertandingan kali ini Trio MSN tidak bisa berkutik. Pada laga kontra Malaga, Barcelona tidak merubah starting XI walau di pertengahan pekan ini juga akan menghadapi Manchester City.

Sejak laga dimulai Trisula MSN memang tampil agresif, Namun sepanjang babak pertama pertahan Malaga tampil dengan solid, lewat blunder Dani Alves menjadi terciptanya gol pertama pada laga itu. Pada menit ke tujuh, tim tamu sudah menciptakan gol. Umpan panjang dari kiper Malag harusnya bisa dibuang jauh oleh Dani Alves. Tetapi back passnya kepada Claudio Bravo terlalu pendek. Juanmi pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia melesat dengan kecepatan penuh, melewati Bravo, dan langsung memaksimalkannya menjadikan gol.

Tertinggal 0-1, Barcelona terus berusaha menjebol tembok pertahanan Malaga. Namun Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar masih belum bisa memaksimalkannya. Tekanan datang dari tendangan bebas Lionel Messi masih jauh di atas gawang Malaga. Bahkan Barcelona terancam untuk kedua kalinya, saat Bravo masih bisa mengantisipasi tembakan Juanmi dan Ricardo Horta.

Pada babak kedua, Barcelona masih tetap tidak bisa menembus rapatnya pertahanan Malaga. saat laga tersisa 27 menit, Luis Enrique memasukkan Ivan Rakitic dan Pedro Rodriguez. Dominasi penguasaan bola Barcelona mencapai 75 persen dengan empat penyerang. Namun statistik itu tidak berhasil hingga pertandingan berakhir. Kesempatan Barcelona untuk menyalip Real Madrid hilang sudah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok