Diego Simeone Menyerah Dan Tidak Lagi Menargetkan Gelar Liga Spanyol

Diego Simeone Menyerah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Atletico tampil mengejutkan musim lalu dengan merebut gelar juara musim lalu, dimana El Atleti jad i tim pertama yang sanggup meraih kampiun selain Barca dan Madrid sejak 2004 silam.

Pada saat ini, pelatih berkebangsaan Argentina Diego Simeone merasa pesimistis dengan kans Atletico Madrid untuk dapat mempertahankan gelar La Liga Spanyol, namun menyebut Liga Champions sebagai target utama.

Simeone pun resmi menyatakan tak akan bersaing memperebutkan gelar juara, melainkan mempertahankan posisi di zona Liga. Fokusnya kini hanya tinggal mempertahankan posisi ketiga dan menjauhi kejaran Valencia dan Sevilla.

“Valencia sukses dalam pembelian pemain dan Sevilla berkembang di bawah Unai Emery dan saya meyakinkan bahwa pertarungan kami bersama mereka,” tegas Simeone dilansir Goal.

“Kini saya akan menekankan pada anak asuh saya bahwa target kami telah beralih untuk mengejar hasil maksimal di Liga Champions.”

Atletico Madrid sudah tak bernafsu untuk mempertahankan gelar juara La Liga. Hal demikian disampaikan Diego Simeone lantaran merasa timnya sudah tak sanggup bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid musim ini.

Meskipun begitu, Simeone adalah sosok penting menterangnya prestasi Atletico. Secara finansial Atletico sendiri saat ini sedang stabil menyusul masuknya suntikan dana dari perusahaan Tiongkok Dalian Wanda Group yang membeli 20 persen saham klub bulan lalu.

Dan kini sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan berminat memakai jasa Simeone menyusul keberhasilannya membawa Atletico juara La Liga musim lalu dan secara mengejutkan mampu tembus final Liga Champions meski di laga final kalah oleh Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten