Presiden Samdoria Mengaku Sangup Datangkan Bintang Barcelona Lionel Messi

Massimo Ferrero  Siap Datangkan Messi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Massimo Ferrero yang membeli sebagian saham Il Samp pada Juni tahun 2014 menginginkan timnya mampu bicara banyak di kompetisi Eropa. Dan mendatangkan Messi disebutnya sebagai salah satu cara untuk meraih keinginannya itu.

Ia sesumbar bisa mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi ke Luigi Ferraris.

Setelah sukses mendatangkan Samuel Eto’o ke Stadio Luigi Ferraris, presiden Sampdoria, Massimo Ferrero bermimpi untuk mendatangkan pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sejak menjabat di posisi tertinggi klub sejak Juni 2014, Ferrero memang bertekad untuk membuat Il Samp sebagai salah satu klub besar Serie A. Ia pun ingin melanjutkan prestasi presiden Sampdoria terdahulu, Paolo Mantovani yang berhasil membuat Sampdoria menjadi klub yang diperhitungkan di Italia.

“Saya ingin Sampdoria tampil hebat lagi di kompetisi Eropa,” ujar Ferrero kepada Sky Sports 24. “Pemain impian saya? Saya selalu menaruh target tinggi-tinggi dan Messi adalah pemain impian saya, yang saya inginkan.”

“Saya ingin mengulang apa yang diraih Paolo Mantovani dengan Sampdoria. Rekrutan impian saya? Saya selalu memiliki ambisi tinggi dan rekrutan impian adalah Messi.

“Saya hanya bisa katakan dia suka seragam Sampdoria dan saya di sini untuk memenangi banyak hal.”

Sampdoria pernah menjadi salah satu tim top Italia pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka berhasil memenangi empat Piala Coppa Italia dan satu gelar Serie A, mereka juga pernah memenangi Piala Winner pada 1990.

Klausul rilis penggawa timnas Argentina sebesar 184 juta Pounds dikabarkan bukan menjadi masalah bagi Ferrero.

Demi menaklukkan ranah Eropa musim depan, presiden Sampdoria, Massimo Ferrero sesumbar bisa mendatangkan bintang Barcelona tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten