Pasha Ungu Menjadi Ikon Bogor Bike Week 2015, Lantaran Hobi Moge

Pasha Ungu Menjadi Ikon Bogor Bike Week 2015, Lantaran Hobi Moge

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sejak dulu pasha ungu memang sangat terkenal dengan kegemarannya yang menyukai menaiki motor besar. Bahkan saat ini dia telah tercatat sebagai salah satu anggota moge yang merupakan klub motor gede dengan nama (HDCI) harley davidson club indonesia sejak tahun 2011 yang lalu. Vokalis ungu dengan nama asli sigit purnomo ini belum lama ini menggelar sebuah acara yang bertajuk bogor bike  week 2015 bersama dengan kawan- kawan se klub moge. Sementara itu klub tersebut juga akan kembali menggelar acara kedua di bulan juni mendatang tepatnya pada tanggal 5 sampai 7 yang berada di jungle band bogor, jawa barat. HDCI di tahun 2015 ini memang akan menggelar banyak acara.

Pasha ungu juga mengatakan bahwa kegiatan- kegiatan ini merupakan sebuah kebanggaan dari HDCI sehingga tahun ini akan banya kegiatan yang akan diselenggarakan, tuturnya saat dietemui dikawasan bogor, jumat kemaren (20/02/2015). Sementara itu untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh HDCI pasha mengaku menjadi barand ambassador, tapi dia tidak hanya sebagai publik figur saja namun juga merupakan bagian dari anggita HDCI. Hobinya dengan motor membuat pasha ungu bergabung dengan HDCI yang di dalamnya ia hanya sebagai anggota saja. Kegiatan yang  bertema family ride and jungleland adventure ini tidak hanya akan diisi berupa aksi sosial dan juga hiburan saja namun juga akan mengajak banyak prang agar bisa bergabung dan mengubah imej biker yang tidak sendiri.

Acara yang akan diselenggarakan ini memang terbilang sangat besar sehingga sudah dipersiapkan sejak dini hari. Terlebih lagi untuk tahun ini akan banyak menggelar kegiatan di klub HDCI. Pasha berharap nantinya kegiatan ini akan dapat berjalan dengan lancar dan juga dapat memberikan banyak kontribusi. Karena tema yang diangkat terkait dengan famili maka sudah dapat dipastikan bahwa acara ini juga tidak hanya dikhususkan untuk para biker klub saja. Karena hobinya tersebut Pasha ungu kini menjadi icon bogor bike week 2015.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok