Miralem Pjanic Angkat Bicara Prihal Transfer Dirinya Ke Liverpool

Miralem Pjanic

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Terus menurus diterpa gosip akan kepindahanya ke klub Liga Inggris, kini akhirnya pemain As Roma, Miralem Pjanic  akat bicara prihal isu tersebut.

Sejumlah media di Inggris menyebut bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan Pjanic di bursa transfer musim panas mendatang. Manajer Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan menginginkan Pjanic sebagai pengganti Steven Gerrard yang akan hijrah ke Los Angeles Galaxy.

Rumor itu makin kuat setelah Rodgers diketahui terbang ke Roma beberapa waktu lalu. Rodgers diklaim mengadakan pembicaraan soal kemungkinan transfer gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu.

Pjanic memang kerap dihubungkan dengan Liverpool. Brendan Rodgers kabarnya sudah siap mengalokasikan 37 juta euro untuk memboyong Pjanic dari Olimpico, namun Pjanic membantah semua rumor itu.

“Saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas soal transfer. Tapi harus saya katakan bahwa tidak pernah ada kontak dengan Liverpool. Saya hanya fokus untuk membela AS Roma,” tegas Pjanic kepada para reporter.

Saya hanya fokus ke Roma,” katanya menegaskan.

Pjanic memperpanjang kontraknya dengan Roma menjelang akhir musim lalu. Dia meneken perpanjangan kontrak baru selama empat tahun yang berlaku hingga 2018.

Penampilan Pjanic musim ini memang cukup bagus. Dalam 21 penampilan di Serie A, gelandang Bosnia itu sudah mengemas tiga gol dan lima assist untuk Giallorossi.

Namun, pemain yang bersangkutan meredam spekulasi masa depannya dengan mengatakan kepada reporter, tidak ingin memebicarakan masalah tranfer dan ingin fokus terhadap klub yang saat ini ia bela.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten