Motor Cantik Besutan Ducati Laris Manis Di Kanada

Motor Cantik Besutan Ducati Laris Manis Di Kanada

HarianDepok.com – Otomotif – Motor ,  Kali ini ducati mengeluarkan luncuran terbarunya yang mampu mendongkrak pasaran otomotif dunia. Scrambler mendapatkan sambutan hangat oleh apra penggila roda dua di negara kanada. Bahkan terhitung semua kuota scrambler telah ludes dan terjual secara keseluruhan. Banyak sekali penggemar roda dua ini dengan tampilan yang begitu elegan dan lebih simpel. Kali ini ducati juga mulai melakukan pengiriman kepada para konsumen yang menginginkannya. Motor ini merupakan motor tercantik saat dilakukan ajang EICMA, dengan tampilan yang begitu memukau para penggemar otomotif. Sementara itu bagi mereka yang menginginkan motor cantik ini harus menunggu model terbaru di tahun 2016 mendatang.

Besutan dari ducati kali ini memang memberikan kesan berbeda dari yang sebelumnya. Namun karena kuota yang saat ini tidak tersisa lagi, maka akan diluncurkan kembali pada tahun 2016 tepatnya dibulan juli. Sebagaimana yang dilansir pada canadamotoguide jumat kemaren (20/02/2015). Motor yang satu ini memang merupakan motor ddi level entri untuk otomotif, namun untuk spesifiaksi yang ditawarkana jauh lebih baik dari motor- motor yang lain sehingga model tercantik pun disandang oleh motor besuatan ducati ini. Sehingga tujuan ducati untuk mendongkrak penjualan motor di tahun ini jelas sudah terealisasikan bahkan banyak permintaan yang tidak bisa disanggupi oleh ducati, yang mana harus menunggu ditahun mendatang untuk mendapatkan motor model cantik ini.

Scrambler memang mampu meramaikan pasaran otomotif dunia, yang dilabeli dengan spesifikasi lebih unggul yang menjadi tawaran penting untuk otomotif kali ini. Terlebih lagi untuk para konsumen kanada yang merasa puas dengan memiliki motor scrambler ini membuat tingkat penjualan menjadi tinggi. Untuk itulah starategi penjualan yang dilakukan kali ini terbilang sangat berhasil. Sehingga membuat ducati harus memproduksi kembali besutan baru dari scramvbler yang diinginkan oleh peminat penggemar otomotif. Tidak heran jika tingkat pendapatan yang diperoleh ducati ditahun ini lewat produk barunya yang laris manis sehingga mendapatkan banyak keuntungan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: