Terungkap Mazzarri Geram Atas Pemecatannya Pada Saat Melatih Inter Milan

Walter Mazzarri Geram Dipecat Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pelatih Napoli Walter Mazzarri harus menerima kenyataan diberhentikan dari jabatannya pada bulan November lalu karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim. Kini posisinya kemudian diisi oleh Roberto Mancini.

Akan tetapi pada saaat ini mantan palatih Inter tersebut diketahui mengencam kebijakan manajemen Inter Milan ynag sudah memecatnya.

Mazzarri menganggap Nerazzuri tidak mempunyai alasan yang jelas untuk memecatnya.

Menurutnya Inter sejatinya tak memiliki alasan apapun untuk memecatnya. Namun Mazzarri enggan membeberkan sepenuhnya tabiat buruk I Nerazzurri pada publik. Ia bijak dengan menyebut akan ada waktu yang tepat untuk membicarkannya di masa depan.

“Menurut pendapat saya, tidak ada alasan untuk Inter dalam keputusan memecat saya,” kecam Mazzarri, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Tapi semua orang bertindak bodoh ketika membahas subjek tersebut. Saya tidak akan bercerita panjang lebar karena akan ada waktu dan tempat yang tepat untuk membicarakan hal ini di masa mendatang.”

Setelah sekian lama bungkam, Mazzarri akhirnya mengutarakan isi hatinya saat diwawancarai media Jepang, World Soccer Digest. Ia sangat tidak terima dengan perlakuan manajemen Inter kepada dirinya.

Mantan pelatih FC Internazionale, Walter Mazzarri, masih geram akibat pemecatan yang dilakukan klubnya tersebut, dia menyebut pemecatan atas dirinya tidak didasari alasan yang jelas.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten