Milner Dipastikan Apsen Melawan Newcastle United

James Milner Cedera Lutut

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang Manchester City James Milner mengakui bahwa timnya tidak mudah untuk tampil konsisten sepanjang musim. Milner berharap saat menjamu Newcastle di Etihad Stadium pada akhir pekan ini bisa menampilkan performa terbaiknya.

Kini anak asuh Manuel Pellegrini sedang tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Chelsea. Oleh karena itu, Milner ingin mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa meraih kemenangan melawan The Magpies guna memangkas jarak dengan The Blues.

Dan pada pertandingan saat menghadapi Newcastle, City dipastikan tidak akan diperkut James Milner.

Milner bakal absen saat melawan Newcastle pada akhir pekan ini. Namun Pellegrini memastikan bahwa seluruh penggawa The Citizens lainnya dalam kondisi fit.

“Satu-satunya pemain yang mengalami masalah adalah James Milner. Dia mengalami masalah di lututnya dan tidak akan bisa tampil,” ujar Pellegrini di situs resmi klub.

“Cederanya tidak begitu serius tapi dia tidak bisa berlatih sepanjang pekan ini. Semua pemain lainnya dalam kondisi fit.”

Karena cedera tersebut, Pellegrini memastikan bahwa Milner akan absen saat City menghadapi Newcastle United akhirpekan nanti.

Milner tidak bisa ikut ambil bagian melawan The Magpies karena mengalami masalah di lututnya. Meskipun begitu, sang pelatih tidak terlalu cemas lantaran cedera yang dialami Milner tersebut tidak terlalu parah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten