Berkat YouTube, Rumah Seharga Rp 19 Miliar Bisa Dibeli gadis ini

Berkat YouTube, Rumah Seharga Rp 19 Miliar Bisa Dibeli gadis ini

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Sudah bukan rahasia lagi jika aktif di dunia Internet akan bisa meng hasilkan uang.  Seperti media sosial Fcebook, Twitter, dan Blog pribadi sudah terbukti berhasil mengubah beberapa pengguna yang aktif menjadi sosok seorang yang terkenal dan kaya raya. Contohnya gadis cantik asal Inggris yang bernama Zoe Sugg. Gadis yang dikenal dengan Zoella tersebut mampu membeli rumah dengan lima kamar di dalamnya di kawasan Brighton, Inggris seharga 1 juta poundsterling setara dengan Rp 19 miliar.

Dikabarkan Zoella membeli rumah tersebut dengan uang penghasilannya dari video yang diunggahnya ke YouTube. Dengan hobinya mengunggah video itu, ia menjadi jutawan dengan rumah yang cukup mewah dan mahal untuk standar orang inggris sekalipun. Seperti yang dikutip Daili Mail, rumah baru yang telah dinamai “Zelfie pad” itu akan ditempati Zoella bersama kekasihnya Alfie Deyes yang juga sesama blogger. Sebelumnya mereka tinggal di sebuah apartemen di wilayah Sussex.

Awalnya Zoe magang di sebuah poerusahaan desain Interior. Setelah itu ia membuat blog bernama Zoella. Di blog tersebut Zoe membahas tentang lifestyle, fashion, dan kecantikan. Yang dikhususkan untuk para remaja. Dan sukses mendapatkan 140 juta pengunjung pada Maret 2014. Kemudian Zoe merambah ke layanan berbagi video dan membuat channel di YouTube yang berisi sejumlah video menarik yang dibuatnya. Channel tersebut mendapat sambutan meriah dan mendapat jumlah hits mencapai 12 juta perbulan.

Tidak sampai disitu, Zoe pun membuat akun Twitter. saat baru dibuka, Zoella langsung diserbu para penghuni Twitterland. Sekarang ia sudah memiliki 2 juta lebih pengikut. Dengan tingginya popularitas dia di dunia internet, membuat para pengiklan ingin produknya diperkenalkan oleh Zoella. Dengan sejumlah iklan tersebut, menjadikan Zoella mempunyai pemasukan sampai 20 ribu poundsterling perbulan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok