Sterling Diperingatkan Mantan Gelandang Liverpool

Raheem Sterling  Diisaratkan Beratahan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , John Barnes mantan pemain Liverpool, memperingkatakan kepada penyerang Liverpool Raheem Sterling untuk tetap bertahan di klub, masa depan Raheem Sterling yang kabarnya masih terus menjalin negosiasi dengan Liverpool sami saat ini.

John Barnes gelandang legendaris itu tak mau Sterling bernasib kurang baik gara-gara uang.

Sterling sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk menandatangani kontrak baru, tapi kesepakatan dari kedua belah pihak hingga saat ini belum juga menemukan titik terang. Berbagai spekulasi pun muncul tentang kepindahannya dari Liverpool pada akhir musim mendatang.

“Jika saya Raheem Sterling, saya akan bertahan dengan Liverpool hingga tiga tahun ke depan. Saya melihat ini dengan pemain muda lainnya, banyak yang dilakukan dengan agen mereka, banyak yang dilakukan dengan uang yang ditawarkan, mereka terburu-buru ke klub besar.

“Tentu Liverpool adalah klub besar, tapi ada godaan untuk pergi ke Real Madrid atau Barcelona atau ke mana pun, tapi bahayanya Anda bisa kehilangan permainan, dan saya bisa memberikan beberapa contoh, seperti Jack Rodwell yang terlalu dini ke Manchester City dan Scott Sinclair yang juga ke City.

“Saya menyarankan kepada pemain muda untuk tidak terburu-buru, tetapi untuk tinggal di klub mereka hingga berusia 23 atau 24 tahun. Di Madrid, Sterling mungkin tidak akan bermain setiap minggu. Mungk,in juga akan bermain di bawah tekanan besar untuk tampil sebagai pemain yang memiliki harga 50 juta poundsterling. Sedangkan di Liverpool, fans akan menerima bahkan jika dia tidak bermain baik sepanjang waktu,” jelasnya.

Mantan pemain Inggris yang mengoleksi 79 caps itu menyadari godaan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona memang besar. Tapi ia juga memberi contoh pemain muda yang meredup setelah sepakat bergabung dengan salah satu klub papan atas Premier League.

Barnes kini telah mendesak Sterling untuk tetap tinggal di Anfield sampai setidaknya hingga tahun 2018.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten