Sekertaris Lucky Hakim Jadi Korban Begal Rampok Di Depok

Sekertaris Lucky Hakim Jadi Korban Begal Rampok Di Depok

HarianDepok.com – Berita , Artis sekaligus anggota DPR RI, Lucky Hakim mengaku dirinya sangat prihatin dengan maraknya kasus begal yang terjadi di wilayah Depok, Jawa Barat. Karena kali ini yang menjadi korbannya adalah sekertaris Lucky sendiri. Lucky mengaku sangat geram ketika mengetahui sekertarisnya Vinolia menjadi korban kejahatan begal di kawasan Depok kemarin malam. Dan Lucky mengutuk keras atas pelaku kejahatan begal yang sering beraksi di kawasan depok dan sekitarnya. ApalagI sekarang Lucky menjabat sebagai anggota DPR RI dan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pilihan Kota Bekasi dan Kota Depok.

Beruntung Vinolia masih selamat, meskipun uang senilai Rp 10 juta dan handphonenya raib dirampas dan dibawa kabuir pelaku. “Syukur Alhamdulillah Vinolia masih selamat, meski uang dan hanphonenya lenyap dirampas penjahat naek motor,” ucap Lucky. Peristiwa yang dianggapnya sebagai bencana ini menurutnya sudah darurat, karena peristiwa itu sudah sering terjadi di kawasan tersebut dan tidak mengenal waktu.

“Ini sudah menjadi bencana yang darurat, dalam sehari bisa tiga sampai lima yang melaporkan kasus ini, dan masih banyak yang tidak mau melapor karena merasa percuma karena uang dan motornya tidak akan kembali. Kejadiannya tidak hanya di tempat sepi, kejadian tersebut terjadi di tempat yang rame dan masih sekitar jam sepuluh malam,” ungkapnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok