ABG Bisu Diperkosa Empat Sopir Angkot Di Depok

ABG Bisu Diperkosa Empat Sopir Angkot Di Depok

HarianDepok.com – Berita , Jumat (20/2/2015) malam, Warga kawasan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, digegerkan dengan terjadinya pemerkosaan terhadap perempuan berusia 15 tahun. Sebelumnya warga mendengar teriakan histeris perempuan dari salah satu rumah kontrakan yang diketahui ditinggali beberapa sopir angkot. Karena curiga, warga lalu berbondong-bondong menggerebek rumah kontrakan tersebut. Warga pun mendapatkan seorang perempuan muda dalam keadaan tanpa busana.

Diduga empat sopir angkot telah memperkosa perempuan bisu yang mengalami keterbelakangan mental ini di dalam rumah kontrakan itu. Tidak hanya itu, warga juga berhasil membekuk kedua sopir angkot tersebut, yakni Sugeng (29) dan Raihan (24) di dalam rumah kontrakan tersebut. Ketika diinterogasi, kedua sopir mengaku telah memperkosa perempuan bisu yang mengalami keterbelakangan mental itu. sedangkan dua rekan lainnya yang juga ikut memperkosa, yakni Firman dan Luki berhasil kabur. Sebelum digiring warga ke Polresta Depok, Jumat pukul 22.00, Sugeng dan Raihan sempat dipukuli warga. menurut Yana, salah satu warga yang ikut menangkap dua sopir angkot itu, warga merasa terusik dengan teriakan histeris perempuan muda dari rumah kontrakan tersebut.

Seperti yang diungkapkan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Depok Inspektur Dua Prihatin, dari pengakuan Sugeng, salah satu pelaku, awalnya dia bertemu korban di Terminal Depok. ketika itu korban dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan dan terlihat kebingungan. Lantas Sugeng mengajak perempuan tersebut ke rumah kontrakannya di Beji Depok. “Pelaku mengajak ke sana dengan alasan untuk mengeringkan baju,” ucap Prihatin. Sesampainya di rumah kontrakan, sudah ada tiga teman Sugeng lainnya di sana yakni Raihan, Luki dan Firman. Akhirnya Secara bergantian mereka memerkosa perempuan bisu itu. Namun, ketika diperkosa perempuan itu selalu berteriak histeris sehingga membuat warga sekitar menjadi curiga. Dan warga akhirnya berbondong-bondong menggerebek rumah kontrakan itu dan mendapatkan seorang perempuan tengah tidak berdaya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok