Sasha Grey Meradang Prihal Kabar Mutilasi Dirinya

Sasha Grey Meradang Prihal Kabar Mutilasi Dirinya

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Sasha Grey, mantan bintang film dewasa Amerika Serikat (AS) itu marah karena dihubungkan dalam konflik Ukraina. Di Twitter Grey melampiaskan amarahnya prihal kabar kalau ia telah dimutilasi oleh pasukan Ukraina dikarenakan membantu separatis. “Saya cinta penggemar di Rusia, namun propaganda tersebut sudah terlalu jauh,” tulis Grey di akun Twitter miliknya.  Media sosial Rusia, VKontakte dibohkan dengan kabar kematian Grey di tangan pasukan Ukraina.

Kejadian itu bukan kali pertama Grey dikaitkan dalam propaganda perang Ukraina. Sebelumnya Grey Pada Desember 2013 lalu, juga pernah menjadi buah bibir media karena Grey dituding mendukung demonstrasi di Kiev untuk menggulingkan Presiden Viktor Yanukovych yang pro-Rusia. seperti yang dilansir Moscow Times, ”Jadi supaya jelas, bermula saya dianggap musuh dan sekarang saya dianggap teman karena pembunuhan perawat tersebut sebenarnya adalah kesalahan Ukraina,” begitulah ucapan kemarahan Grey di akun Twitter miliknya prihal mengenai kabar dirinya dimutilasi oleh tentara Ukraina.

Sejak kemarin media-media internasional memberitakan kabar kematian Grey yang jadi propaganda anti-Ukraina. Seperti yang ditulis NBC News, dalam laporannya, Kamis (19/2/2015) “Kabar pertama dikatakan bahwa saya seorang perawat bernama ‘Sasha Serova’ yang ditangkap oleh pasukan militer Ukraina, dan kemudian direkam dengan ‘memalukan’ sebelum tubuhnya dimutilasi dengan kapak,”. Laporan tersebut juga mengatakan Grey juga terlibat dalam perseteruan Ukraina mulai April 2014 merasa tidak nyaman dengan peran terbarunya. Dan Grey menegaskan, kabar tersebut tidak benar.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok