Anindya Kusuma Putri Sukses Memenangkan Ajang Putri Indonesia 2015

Anindya Kusuma Putri Sukses Memenangkan Ajang Putri Indonesia 2015

HarianDepok.com – Berita  – Nasional , Anindya Kusuma Putri resmi dinobatkan sebagai juara Putri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015) malam. Event tersebut diikuti 38 wanita cantik perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia. Wakil Jawa Tengah itu berhak mengenakan mahkota Putri Indonesia 2015 sesudah memenangkan juara I dalam Grand Final Puteri Indonesia 2015.

Dari 38 calon Putri Indonesia 2015 itu diseleksi lagi menjadi 10 besar, dan kemudian masuk ke 3 besar. Chintya Fabiola (Kalimantan Barat), Gresya Amanda Maaliwuga (Sulawesi Utara) dan Anindya Kusuma Putri (Jawa Tengah), suskses melaju ke grand final. Gadis yang biasa disapa Anin itu berhasil mengalahkan perwakilan Kalimantan Barat, Chyntia Fabyola yang menjadi runner up 1, dan wakil dari Sulawesi Utara, Greysia Amanda Maaliwuga sebagai runner up 2

setelah melalui sejumlah penilaian yang panjang, akhirnya kontestan wakiol Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri, sukses mendapatkan mahkota Putri Indonesia 2015.. Dengan kemenangan tersebut Anin berhasil mengulang kesuksesan Maria Selena wakil Jawa Tengah pada tahun 2011 lalu. Di tahun itu, Anin sebelumnya ikut berpartisipasi. Sayangnya ia hanya  menjadi runner up di tingkat Jateng karena kalah oleh Maria Selena. Gadis cantik Kelahiran Semarang, 3 Febuari 1992 ini adalah Ketua Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales (AIESEC ) Universitas Diponegoro. Anin adalah seorang mahasiswi Undip Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota. Ia gemar di bidang olahraga dan selalu aktif dalam sejumlah kegiatan kampus.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok