Seorang Mualaf Mempersunting Wanda Hamidah

Seorang Mualaf Mempersunting Wanda Hamidah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Pada Sabtu (14/2/2015) Kabar bahagia datang dari artis sekaligus politikus Wanda Hamidah yang resmi menanggalkan status jandanya. Secara diam-diam dan tanpa banyak publikasi, Wanda Hamidah dikabarkan menikah dengan pria bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman orang tua Wanda di Jalan Bangka Pela, Mampang, Jakarta Selatan, dan berlngsung secara tertutup.

Kabar tersebut terdengar ketika foto pernikahan mereka tersebar di duia maya. Terlihat Wanda dengan make up yang sederhana mengenakan kebaya putih dan Daniel yang mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. Foto tersebut diunggah melalui jaejaring sosial Facebook milik Daniel. Status Facebook Daniel pun berubah menjadi Get Married, dalam foto lain, Daniel terlihat sedang menyematkan cincin kawin ke jari Wanda Hamidah.

Sebenarnya sosok Daniel sudah pernah terlihat di hadapan publik beberapa waktu lalu. Ketika Wanda menghadiri acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Sebelum dinikahi Daniel, Wanda sebelumnya sudah pernah menikah dengan politikus Cyril Raoul Hakim, dari buah pernikahannya, mereka dikaruniai tga orang anak. Namun setelah 12 tahun berumah tangga, pernikahan itu harus berakhir dengan perceraian.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok