Gareth Bale Dicomooh Karena Permainan Yang Egois

Gareth Bale  Dicemooh

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol  , Performa Gareth Bale dalam beberapa pekan terakhir menjadi sasaran kritik, lantaran biaya mahal yang dikeluarkan Real Madrid dinilai tak sepadan dengan kontribusi.

Beberapa pekan terakhir Bale terus menerus disorot oleh media dan fans Madrid atas penampilannya yang naik turun dan terlalu egois karena tidak memberikan umpan pada Cristiano Ronaldo di beberapa kesempatan.

Sejak doboyong dari Tottenham Hotspur musim lalu, performa Bale memang bisa dibilang jauh dari ekspektasi banyak pihak. Harga pembeliannya yang membuat ia sebagai pemain termahal di dunia, dirasa tak sesuai dengan apa yang ia tunjukan saat berada di dalam lapangan.

Dalam beberapa pekan kebelakang, Bale bahkan menjadi sasaran kekecewaan fans setia Real Madrid. Bahkan setiap kali Bale membawa bola, terdengar jelas cemoohan para fans el Real dari pinggir lapangan.

Pemain bernilai 85 juta Pounds itu kerap dicemooh akibat permainan egoisnya. Bale dinilai para suporter Madrid lebih senang bermain sendiri dibanding bekerjasama dengan rekan-rekannya di lini depan Los Blancos.

“Ya saya mendapatkannya (cemoohan), tapi saya tidak terlalu menanggapinya karena fokus dan konsentrasi saya hanya pada pertandingan dan apa yang saya lakukan di lapangan,” ujar Bale kepada Daily Mail.

Bergabung bersama Madrid tahun 2013 lalu, Bale menjadi salah satu aktor penting saat timnya meraih La Decima musim lalu. Golnya memastikan Madrid kala itu meraih Piala Champions ke sepuluhnya.

Bale juga mengaku sangat lega, lantaran timnya berhasil menang 2-0 atas Schalke di babak 16 besar Liga Champions usai tampil buruk ketika dipermak tim sekota Atletico Madrid di ajang La Liga. “Kami lega dengan hasil ini, apabila melihat apa yang dilakukan ketika menghadapi Atletico. Bukan hasil yang memuaskan, namun kami telah mampu bangkit kembali dengan mencetak dua kemenangan,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten