Nasip Filippo Inzaghi Sampai Akhir Musim Ini

Filippo Inzaghi AKan Dipecat

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , AC Milan selama berada di bawah rezim Filippo Inzaghi tampaknya membuat pihak kub harus mengambil keputusan sulit. Kabarnya, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan wakilnya, Adriano Galliani telah melakukan pertemuan pada selasa malam lalu dan memutuskan untuk mengakhiri sepak terjang Inzaghi di bulan Juni nanti.

Seperti diketahui, musim ini AC Milan belum bisa bangkit dari hasil-hasil buruk di Serie A. Hingga memasuki pekan ke-23, Rossoneri masih terpuruk di posisi 11 klasemen sementara.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa AC Milan tak akan memperpanjang masa kerja Inzaghi musim depan. Beberapa nama penggantinya pun telah disiapkan, di antaranya Vincenzo Montella, Luciano Spalleti, Jurgen Klopp hingga pelatih timnas Italia saat ini, Antonio Conte.

Hasil imbang 1-1 melawan Empoli jelas membuat manajemen Milan berubah pikiran untuk tetap mempertahankan Inzaghi. Pasalnya Milan bermain imbang di hadapan ribuan pendukungnya. Mereka juga semakin menjauh dari zona Eropa dengan menempati posisi ke-11 dengan 30 poin.

Tampaknya Inzaghi masih kurang pengalaman untuk menangani tim besar sekaliber Milan. Sebelumnya dia hanya menangani tim junior Milan. Inzaghi datang untuk menggantikan mantan rekan setimnya Clarence Seedorf yang juga gagal mendongkrak kinerja Milan.

Performa buruk yang ditampilkan AC Milan membuat posisi Filippo Inzaghi terancam. Pelatih AC Milan tersebut dirumorkan akan didepak akhir musim nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten