Vidal Dipastikan Apsen Dan Terpaksa Di Istirahatkan Saat Melawan Atalanta

Arturo Vidal Diistirahatkan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang Juventus, Arturo Vidal bisa saja menjadi penentu kemenangan timnya atas Cesena andai ia berhasil mencetak gol lewat titik putih. Sayang kenyataan berbicara lain. Kegagalan itu membuat Juventus terpaksa pulang dengan satu angka setelah ditahan 2-2 oleh Cesena.

Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak menyalahkan pemainnya tersebut. Menurutnya, hal itu tak menjadikan performa Vidal dalam pertandingan tersebut buruk.

Terlepas dari itu, dikabarkan bahwa l kontra Atalanta di giornata 24 Serie A 2014/15, Sabtu (21/2), pelatih Massimiliano Allegri tak memasukkan nama Arturo Vidal dalam skuat Juventus untuk duel kontra Atalanta.

Ini dikarenakan dilansir Football Italia, Vidal mengalami sedikit masalah pada pahanya. Allegri tak mau mengambil risiko dengan memainkan gelandang Chile penyumbang enam gol dan dua assist tersebut saat menjamu Atalanta di Turin.

Gelandang asal Chili tersebut diyakini diistirahatkan sang pelatih, jelang pertemuan I Bianconeri dengan Borussia Dortmund dalam ajang Liga Champions, tengah pekan nanti.

Massimiliano Allegri, Juventus memutuskan untuk tak memasukkan nama Arturo Vidal dalam skuat hadapi Atalanta di Serie A Italia, akhir pekan ini karena tidak ingin mengambil resiko.

Allegri sendiri bisa kembali menurunkan Carlos Tevez, yang sudah lepas dari akumulasi kartu. Martin Caceres juga telah pulih dari cedera.

Sementara itu, Alessandro Matri masuk skuat Juventus untuk pertama kalinya sejak dipinjam dari AC Milan di bursa Januari kemarin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten