Presiden Napoli Tepis Rumor Napoli Inginkan Lavezzi Kembali

Aurelio De Laurentiis Tepis Rumor Lavezzi Kembali

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Ezequiel Lavezzi, telah memilih mantan klubnya Napoli sebagai tujuan baru jika terpaksa meninggalkan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 29 tahun itu juga telah berulang kali dikaitkan dengan Inter dalam beberapa pekan terakhir, setelah tak diberi banyak kesempatan beraksi oleh pelatih kepala PSG Laurent Blanc.

Akan tetapi, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah spekulasi yang menyebutkan timnya tertarik membawa pulang Ezequiel Lavezzi ke klub pada bursa transfer berikutnya. Belakangan Lavezzi disebutkan akan meninggalkan Paris Saint-German (PSG) dan sempat dikaitkan ingin kembali ke Italia.

De Laurentiis coba meredam spekulasi mendatangkan Lavezzi. “Untuk apa kami ingin membawanya kembali ke sini? Dia (Lavezzi) sejauh ini punya performa cukup bagus. Dia telah mendapatkan cukup uang dan jika ia ingin kembali ke Naples, biarkan dia membeli sebuah rumah dan tinggal di sini,” ucap Laurentiis dilansir Soccerway, Jumat (20/2/2015).

Gelandang serang klub kaya asal Prancis itu dalam beberapa kesempatan pernah mengatakan tertarik kembali merumput di Seri A, namun ia mengaku masih ingin melihat apa yang terjadi hingga akhir musim. Napoli dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik memboyongnya di jendela transfer musim panas, mendatang.

Sementara sebelumnya sang pemain mengaku tengah menikmati karier sepakbola, meski sempat berpikir untuk pensiun.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten