Steven Gerrard Ingin Menjadi Manager Hebat Dan Melatih Liverpool

Steven Gerrard

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Keputusan Steven Gerrard untuk hengkang ke LA Galaxy akhir musim nanti terbukti tak memudarkan rasa cintanya terhadap klub yang dibelanya sejak kecil. Kapten The Reds itu pun mengaku memiliki mimpi untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Gerrard mengungkapkan kalau dirinya memilki hasrat untuk menjadi pelatih Liverpool suatu saat nanti. Gerrard yang telah menghabiskan sebagian karirnya bersama Liverpool telah menjadi ikon sekaligus legenda klub.

Gerrard sendiri sudah dipastikan bakal meninggalkan Anfield di akhir musim nanti untuk hijrah ke MLS dan bermain bersama LA Galaxy.

“Saya masih menganggap diri saya sebagai pemain saat ini” tutur Gerrard kepada ITV.

“Siapa tahu jika di kemudian hari saya akan menjadi manajer Liverpool. Hal itu adalah salah satu mimpi terbesar saya. pungkasnya.

Namun Gerrard tak ingin setengah-setengah dalam menjalankan tugas tersebut kelak. Jika menjadi manajer, Gerrard ingin menjadi manajer dengan kualitas terbaik.

Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk beralih peran sebagai pelatih. Pasalnya, saat ini keinginan terbesarnya hanya ingin membawa Liverpool meraih sukses di musim terakhirnya bersama The Reds.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten