Van Gaal Desak Manajemen MU Untuk Perpanjang Kontrak Michael Carrick

Michael Carrick Kontrak Baru

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Michael Carrick dikabarkan akan segera disodorkan kontrak baru bersama Manchester United, kontraknya berdurasi selama satu tahun, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Keinginan United ini disambut mantan pemain Tottenham Hotspur yang mendapat bayaran sebesar 130 ribu Pounds per minggu yang telah menyatakan keinginannya untuk tinggal lebih lama lagi di Old Trafford.

Pemain 33 tahun itu untuk saat ini tengah mengalami cedera dan kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang.

Meski demikian, pihak Setan Merah masih menganggap Carrick sebagai pemain penting dan siap memberinya kontrak untuk 12 bulan tambahan dengan opsi perpanjangan lagi jika ia masih bisa tampil memuaskan, demikian seperti dilansir Daily Mail.

Sebagai salah satu pemain favoritnya, Van Gaal dikabarkan akan mendesak para petinggi United untuk mengajukan penawaran perpanjangan kontrak mantan pemain kelahiran Wallsend, Tyne dan Wear, Inggris ini secepat mungkin.

Musim 2014-2015 ini, Carrick adalah salah satu pemain andalan Van Gaal sebelum menepi akibat cedera. Meski jarang bermain akibat terganggu cedera, namun Setan Merah tidak ragu untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten