Chelsea Siapkan Kontrak Anyar Untuk Jose Mourinho

Kntrak Baru  Jose Mourinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge pada musim lalu setelah bertualang ke Italia dan Spanyol dengan menangani Inter dan Real Madrid. Oleh Chelsea, Mourinho diberikan kontrak berdurasi empat tahun. Artinya, kontrak Mourinho baru akan berakhir pada 2016/2017, dua musim lagi.

Mourinho dikabarkan akan disodori perpanjangan kontrak baru berdurasi empat tahun di Stamford Bridge. Demikian laporan dari The Times.

Telah lama Mourinho mengisyaratkan bahwa dirinya akan senang andai mendapatkan kepercayaan di The Blues untuk jangka waktu yang lama.

Mourinho sendiri akan mendapatkan kontrak baru pada musim panas mendatang. Mourinho akan mendapatkan tambahan dua tahun, sampai 2019, pada kontrak barunya tersebut. Negosiasi mengenai kontrak baru itu akan dilakukan begitu musim ini selesai.

Dan diklaim The Times, pihak Chelsea tengah mempersiapkan tawaran kontrak baru kepada pelatih asal Portugal itu. Diskusi mengenai kontrak ini sendiri disebut akan dimulai pada akhir musim nanti.

Buat Chelsea, Mourinho adalah sosok legendaris. Begitu dia datang dari Porto pada tahun 2004, dia langsung mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League untuk dua musim berurutan.

Musim lalu, Mourinho gagal mempersembahkan satu trofi pun untuk Chelsea. Namun, musim ini dia punya peluang besar untuk meraih trofi Premier League ketiganya bersama ‘Si Biru’.

Kinerja yang baik semenjak kembali, kini pihak manajmen Chelsea ingin segera menyodorkan kontrak baru untuk Jose Mourinho .

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten