Asty Ananta Sering Jenguk Roger Danuarta Selama Di Rehabilitasi

Asty Ananta Sering Jenguk Roger Danuarta Selama Di Rehabilitasi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah satu aktor terkenal dengan mata sipitnya Roger Danuarta telah diciduk oleh petugas dengan kasus narkoba. Yang kini Roger berada dalam tahanan. Selama dia menjalani proses hukum hingga dia dikenakan hukuman, artis cantik bernama asty ananta setia mendampingi Roger. Mulai dari persidangan dan sampai Roger berada di tempat rehabilitasi yang berada di lido sukabumi. Kemunculan dari asty ini memang sering terlihat bahkan dia tidak jarang mengunjungi Roger Danuarta di tempat rehabilitasinya. Namun ketika di tanya tentang hubungan mereka, asty selalu tidak mau angkat bicara. Dia hanya mengatakan hubungan mereka berdua hanya sebatas teman. Bahkan ketika Roger Danuarta ini di bebaskan pada selasa kemare (17/02/2015) asti ananta menjemputnya.

 

Jika mereka tidak memiliki hubungan yang khusus, tidak mungkin asti ananta begitu setia menemani raodjer dalam setiap waktu. Namun ketika mereka dikatakan pacaran, asty selalu menolaknya dengan tegas. Pada saat ditemui di kemang utara kamis kemaren (19/02/2015) asty menyatakan bahwa dia tidak memiliki hubungan apa- apa, hanya saja di ingin menempatkan diri sebagai seorang teman yang bisa menemani dan menguatkan temannya ketika tertimpa musibah. Karena bagi asty seorang teman haruslah demikian. Sehingga asty memang sangat sering mengunjungi Roger Danuarta di polsek pulogadung.

 

Meski asty tidak mau biacara dan menolak dengan tegas, sudah dapat dipastikan mereka berdua memiliki hubungan yang dekat. Asty juga mengaku bahwa dirinya memang saat ini tidak banyak disibukkan dengan pekerjaan baik di dunia hiburan atau yang lain. Sehingga dia memiliki banyak waktu yang banyak. Oleh sebab itulah dia sangat sering mengunjungi roger. Selama waktu luang banyak dan tidak sibuk, tidak ada salahnya jika digunakan untuk menjenguk teman, tegas asty. Kesibukan asty memang saat ini tidak sesibuk dulu, bahkan dia mengaku kalau saat ini dia tidak banyak menjalin kontrak kerja untuk dunia hiburan. Dia hanya tidak ingin membuat dirinya terlalu lelah bekerja.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok