Jika Masuk DPR, Dwiki Dharmawan Tak Tinggalkan Keluarga

HarianDepok.com – Selebriti – Beberapa artis yang terjun ke kancah politik harus merelakan jalinan rumah tangganya. Beberapa di antara mereka harus menjalani proses cerai karena tak mampu mengatur waktu untuk karir dan keluarga.

Namun, Dwiki Dharmawan yang tengah menunggu hasil penghitungan suara, mengaku siap dengan hasil apapun. Ia siap jika nanti jadi atau tidak, duduk di kursi anggota dewan. Ini pun didukung oleh keluarga.

“Mbak Ita (Purnamasari), 100% mendukung dan sama kayak saya, nggak ngoyo. Apa yang terbaik aja. Yang penting di dalam hidup ini selalu berpatokan mari majukan Indonesia dengan karya nyata, bukan dengan berkoar-koar dan berorasi saja,” kataDwiki beberapa waktu lalu.

Jika terpilih, nantinya Dwiki akan semakin sibuk dengan kegiatannya di DPR, menjalani aktivitas bermusiknya dan memberi waktu bagi keluarga. Semuanya akan terus berjalan, tak ada yang ditinggalkan.

“Kalau masuk di DPR, tentu prioritas di DPR, karena sudah disumpah dan pilihan rakyat. Keluarga pasti mikir akan lebih sibuk. Saya pakai quality time aja. Kalau di musik, libur bisa ditentukan sendiri, kalau DPR udah rutin. Kalau ga masuk, saya akan tetap kritis terhadap pemerintah, kritis yang membangun. Kayak sekarang juga gitu. Indonesia ke depan harus punya strategi kebudayaan yang baru. Supaya Indonesia muncul lagi di kancah peradaban,” paparnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer